SMS Puisi Singkat Tentang Cinta.

Kumpulan SMS cinta romantis ungkapan hati tentang cinta, menjalani hubungan jarak jauh tercipta puisi cinta pendek curahan hati kerinduan pada kekasih.
SMS Puisi Singkat Tentang Cinta
SMS Puisi Singkat Tentang Cinta
Berikut koleksi SMS Puisi cinta romantis ungkapan dari hati untuk kekasih jauh, menahan rindu dan coba hilangkan keraguan dihati dengan kesetiaan.
Koleksi SMS Puisi Cinta Untuknya
Aku memang bukan yang pertama buatmu..
aku juga mungkin bukan yang terbaik bagimu..
tapi aku akan berusaha menjadi seseorang yang berarti dihatimu..
menjadikan dirimu cinta terakhir dihidupku..
I love U..
Sepenggal kisah yang aku jalani denganmu
aku harap menjadi yang terbaik dan terindah di hidupku
berharap takkan berakhir
hilangkan semua kesedihan dan kesendirian..
tercipta satu kisah indah untuk selamanya..
dulu..
aku slalu berharap disayangi dan dicintai
merasakan indahnya cerita cinta
tapi kini..
kau hadir wujudkan harapan dan mimpi-mimpi indahku tentang cinta
selama ini, aku selalu pesimis soal cinta
selalu gagal..
patah hati..
dan tersakiti oleh cinta..
hingga aku takut jatuh cinta
sendiri ,, sepi tak percaya akan cinta
tapi hadirmu..
membuat kumerasakan indahnya cinta
Bagai burung..
aku slalu terbang tanpa arah
tiada tujuan tuk lepaskan lelahkepakan sayapku
hingga kutemukan sarang dihatimu
yang mampu labuhkan terbang hayalku
menjadi tempat terindah untuk ku hinggapi
coba tepiskan keraguan dihati
dengan rasa sayang yang ada
3 alasan aku tetap bertahan untukmu..
Kejujuran,, kepercayaan.. dan kesetiaan..
cinta ini kan selalu ada untukmu selamanya.
I love U..
kau sering ucapkan kata sayang untukku
aku pun slalu ungkapkan rasa cinta padamu
berharap itu kan slalu ada selamanya
bukan hanya janji yang dapat menyakitkan hati..
By : Arie Pinoci
SMS puisi cinta yang tertulis secara spontan dari hati buat kekasihku Dyra yang jauh, semoga cinta kita selalu untuk selamanya. Puisi cinta romantis, SMS puisi singkat tentang cinta tertulis dalam SMS Cinta.

Posting Komentar

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP